Saturday, June 1, 2019

Update Firmware Asus Zenfone 4 Kitkat

Edit Posted by with No comments





Primonymous ~ download firmware kitkat 4.4.2 asus zenfone 4 - kitkat, iya kitkat. baru - baru ini, asus melalui akun twitter resminya mengumumkan bahwa os android kitkat 4.4 sudah tersedia pada perangkan zenfone 4-nya.. Asus zenfone 4 upgrade firmware kitkat 4.4.2 | zon3-android.net.baru – baru ini, smartphone pada asus zenfone 4 memberikan update os android kitkat 4.4 ada beberapa versi yang saya bagikan di artikel ini yaitu version ww (world wide) dan cht (chinese traditional) beberapa fitur terbaru seperti , call blocking, do not disturb mode, dukungan. Cara update manual asus zenfone 4,5,6 kitkat & lollipop terbaru - bagi anda yang lagi mencari cara untuk update dengan cara cara manual di asus zenfone 5 di sini saya akan berikan tutorialnya. info ini saya peroleh saat membaca dari group di facebook dan mereka yang mempergunakan cara ini sudah sukses dan work..





[ROM][Android 7] ASUS ZenFone 3 Zoom/ZenFone Zoom S ...


[rom][android 7] asus zenfone 3 zoom/zenfone zoom s



Cara update manual asus zenfone 5 ke android 4.4.2 kitkat february 17, 2015 march 5, 2015 asus akhirnya merilis update firmware android 4.4.2 kitkat untuk zenfone terbaru 4,5 dan 6.. Contoh : zenfone 5 t00f saya dengan sku ww, masih kitkat dengan firmware 2.21.40.44, akan saya update menjadi android lollipop, maka yang harus saya lakukan adalah mendownload firmware ul-asus_t00f-ww-2.21.40.53-user.zip ( kitkat versi terakhir ), setelah itu baru download ul-asus_t00f-ww-3.23.40.52-user.zip ( lollipop ).. Belum lama ini update android 4.4 kitkat telah dirilis untuk asus zenfone 4, zenfone 5, dan zenfone 6. pada posting kali ini saya menggunakan asus zenfone 4, tetapi saya kira zenfone 5 dan zenfone 6 cara update-nya juga sama kok dengan ini

0 comments:

Post a Comment